Empat Klub Bakal Wakili Bonebol di Liga 3 Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo rencananya akan digulir pada bulan Agustus 2022. Nah, jelang kickoff event tersebut, kabarnya Askab PSSI Bonebol akan mengutus empat tim pada kompetisi yang terinformasi juga memperebutkan tropy Pj. Gubernur Gorontalo tersebut.

“Rencananya ada empat tim dari Bonebol yang akan ambil bagian. Empat tim itu yakni Bonebol FC, Abdi United, Ippot Bulango, dan Brigade Pesisir,” kata Ketua Askab PSSI Bonebol, Ronald Ali Basa, Jumat (22/07/2022) saat dikonfirmasi tatiye.id.

Namun meski demikian, dari empat tim yang akan mewakili Askab PSSI Bonebol berlaga di kompetisi Liga 3 tahun ini, belum semuanya telah siap menghadapi event tersebut. Dijelaskan Ronald, konsentrasi para pemain dan manajemen masing-masing tim masih terfokus pada kompetisi HP Cup 2022 yang rencananya berakhir diawal bulan Agustus 2022.

“Kalau ditanya soal kesiapan empat tim yang akan mewakili Askab PSSI Bonebol di Liga 3 nanti, jujur semua tim insyaAllah akan siap sebelum kickoff. Hanya memang saat ini mereka bahkan semua pemain sepakbola di Bonebol masih fokus pada event tahunan HP Cup 2022,” jelasnya. (*)

Exit mobile version