Elnino Sebut Hafidz Qur’an Adalah Harapan Baru Bagi Gorontalo

Foto Istimewa

TATIYE.ID (BONEBOL) – Anggota DPR RI, Elnino M. Husein Mohi, mengakui bahwa para penghafal (hafidz) qur’an adalah harapan baru untuk masa depan.

Selain moral akan terjaga, tentu saja para hafidz ini akan membawa berkah bagi rakyat Indonesia, Gorontalo khususnya.

“Ini adalah harapan baru untuk menjaga moral rakyat Gorontalo kedepanya, serta menjaga berkah untuk rakyat Gorontalo,” ujar Elnino, Rabu (3/3/2021).

Artinya, jika di Gorontalo ini banyak menciptakan para Hafidz bukan tidak mungkin Gorontalo akan menjadi lebih baik. Kurangnya tindakan kriminalitas, moral para pemuda akan terjaga, bahkan Gorontalo yang memiliki julukan serambi madinah sudah sepantasnya menciptakan dan menjaga para hafidz qur’an.

“Mungkin bukan satu satunya menjadi hafidz untuk mendapatkan moral dan berkah itu tapi, dengan menjadi hafidz mereka inilah yang akan kita andalkan secara lahir dan batin,” lanjutnya.

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Pondok Tahfidz At Taubah, Tilongkabila, Bone Bolango

Diketahui, menjadi hafidz qur’an adalah impian Elnino sejak kecil yang belum tercapai. Walaupun seperti itu, pria umur 46 tahun ini ingin salah satu diantara 4 anaknya untuk dapat menjadi hafidz meneruskan impiannya yang belum tercapai.

Exit mobile version