Elnino Optimis Gerindra Sapu Bersih Pileg, Selanjutnya Pilkada

TATIYE.ID (GORONTALO) – Partai Gerindra Gorontalo makin percaya diri di Pemilu 2024. Partai besutan Prabowo Subianto itu ingin sapu bersih Pileg dengan target pimpinan parlemen.

Tentunya ini menjadi pertaruhan Elnino sebagai ketua Gerindra Gorontalo. Ia harus betul – betul mempersiapkan kader dan strategi politik yang akan dimainkan dalam memenuhi target kursi ketua DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

Saat diwawancarai tatiye.id, secara terang – terangan Elnino mengungkapkan bahwa partainya sudah melakukan konsolidasi, strategi politik dan lain sebagainya dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dihelat kurang lebih dua tahun lagi.

“Semua partai ingin menjadi pemenang Pemilu. Tapi konsolidasi Gerindra saat ini jauh lebih baik, lebih rapi dan kompak dibandingkan Pemilu kemarin. Insha Allah kita bisa mendapatk jumlah kursi yang minimal cukup untuk pencalonan Pilkada nanti,” katanya.

Ditanya soal kesiapannya dalam menghadapi Pilgub? Dengan gaya bahasanya ia menjawab, sudah pasti partainya akan mengusung calon sendiri jika perolehan kursi di parlemen bisa memenuhi target. Dan ia siap maju sebagai calon Gubernur Gorontalo, berdasarkan intruksi langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Sudah pasti Gerindra akan mengusung calon sendiri di Pilgub, jika target kursi di parlemen bisa terpenuhi. Dan itu merupakan intruksi langsung dari Pak Prabowo yang menginginkan saya maju sebagai calon Gubernur Gorontalo nanti,” pungkasnya. (**)

Exit mobile version