Elang Mas, Tim Asuhan Kades Bayu Boyong Tropi Pada Turnamen Takraw Kemiri Cup

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Bayu Eka Septian Kaluku, S.STP kembali membuat bangga warga Desa Soginti setelah berhasil memboyong piala tropi juara turnamen takraw Kepala Desa Kemiri Cup 2019. Selasa (17/09/2019)

Setelah berhasil masuk ke babak final, tim Elang Mas akhirnya melawan tim BKK Desa Kemiri untuk memperebutkan juara 1.

Permainan sengit yang disuguhkan oleh kedua tim hingga babak terakhir ini membuat para penonton terkagum-kagum dengan aksi terbaik yang mereka tampilkan.

Hingga akhirnya Tim Elang Mas, tim asuhan dari kades Bayu ini berhasil mengalahkan tim BKK dari Desa Kemiri dengan skor 3 – 2.

Setelah berlangsung kurang lebih 20 hari, akhirnya 

Tim Elang mas binaan Kades Bayu mendapatkan juara 1 dalam laga Turnamen Kepala Desa Kemiri Cup 2019.

Berkat keberhasilan ini, kades Bayu menyampaikan terimakasih kepada warga Desa Soginti karena telah memberikan dukunga kepada tim Elang Mas dan pihak penyelenggara kegiatan, karena telah sukses menggelar kegiatan ini.

Kades Soginti Bayu Eka Septian Kaluku, S.STP berharap, kegiatan seperti ini dapat lebih merangsang minat dan bakat pemuda dalam mengembangkan bidang olahraga Indonesia.

” Saya harap, kegiatan ini akan lebih menambah minat dan bakat pemuda dalam mengembangkan olahraga Indonesia, khususnya olahraga takraw” ucap Bayu

Exit mobile version