Eka Putra Noho Minta Warga Boalemo Tak Terpengaruh Isyu People Power.

BOALEMO (TC) – Seiring derasnya wacana soal gerakan “people power” usai Pemilu serentak 2019 mendapat tanggapan moril dari Wakil Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho. 

Menurut dia, sebagai anak bangsa yang cinta NKRI, UUD dan Pancasila sepatutnya seluruh elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi apalagi terpancing dengan isu-isu dimaksud.

“Munculnya isu soal people power sekiranya kita tidak perlu tanggapi secara berlebihan. Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Boalemo diminta tidak mudah terpencing dan terprovokasi. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dan saling membantu menumbuhkan stabilitas dan keamanan,” pinta Karyawan Eka Putra Noho.

Ia menambahkan, kalau saja makna people power itu dianggap sebuah gerakan, maka diharapkan tidak lantas membuat aksi yang justru merugikan masyarakat banyak. 

Sebab, Bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan sebuah negara yang utuh yang wajib hukumnya untuk dipertahankan dan dijaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan jadikan negara yang kita diami ini untuk tidak aman bagi kehidupan bermasayrakat dan berbangsa. Sebagai elemen masyarakat yang cinta NKRI, saya berharap semua bisa menanti hasil akhir Pemilu serentak 2019 secara demokrasi. Menjunjung tinggi regulasi aturan perundang-undangan dan menghargai proses penyelenggaraan Pemilu yang berdaulat,” tambah Eka sapaan akrabnya.

Laporan : Mohammad Syarief TC Biro Boalemo

Exit mobile version