Eka Putra Noho Didampingi Sherman Moridu Saat Konsultasi RKPD 2021

TATIYE ID (BOALEMO) – Ketua DRPD, Karyawan Eka Putra Noho menghadiri forum konsultasi rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Boalemo tahun 2022, yang digelar di Grand Amalia Hotel. Jumat (19/02/2021)

Dalam kesempatan itu, Eka menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Daerah yang sebelumnya maupun Pemerintah Daerah sekarang dengan tema berbeda-beda tetapi satu tujuan.

Ironisnya Ketua DPRD Boalemo empat periode itu seakan memberi kritik kepada Pemerintah Daerah dengan mengatakan jangan sampai Forum Konsultasi (FKP) seperti ini hanya menjadi kegiatan seremonial saja.

“Jangan sampe kita hanya melakukan kegiatan ini hanya seremonial saja,”tuturnya.

Sebelumnya Ketua Eka melontarkan bahwa dirinya hingga sejauh ini belum pernah melihat dan mendengar Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melibatkan tokoh masyarakat ataupun para pemuda dalam membahas rencana pembangunan yang menjadi visi misi Pemerintahan Damai.

“Saya belum mendengar bahwa ada yang diluar sana, para tokoh Para Pemuda yang punya ide ide membangun dilibatkan ketika kita melaksanakan pertemuan seperti ini,”kata ketua Eka.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ketua Eka itu mengajak kepada seluruh unsur Pemerintah Daerah untuk lebih Fokus memikirkan kesejahteraan Masyarakat dengan tidak melakukan hal hal yang merugikan Kepentingan orang banyak.

“Saya terus terang jika ditanya ini visi misi tidak perlu terlalu banyak, visi misinya satu saja ikut Pemerintah Pusat nanti Pemerintah Daerah menjabarkan. Tujuaya tetap untuk kepentingan Rakyat kepentingan kita semua,” tegas Ketua DPRD Boalemo. (*)

Exit mobile version