e-Football Siap Berikan Yang Terbaik di PON XXI Aceh-Sumut

TATIYE.ID (SPORT) – Atlet e-sport kategori e-football mengaku siap memberikan yang terbaik di PON XXI Aceh-Sumut nanti dan cukup optimis dapat memberikan medali bagi Gorontalo.

Keyakinan akan prestasi di PON Aceh-Sumut nanti bukan tanpa alasan, pasalnya, selain peraih medali emas di PON XX Papua telah berhasil dikalahkan saat babak kualifikasi PON tahun lalu dan kemungkinan besar hanya wakil Provinsi Lampung yang bakal jadi hambatan medali.

“Untuk PON XXI tahun ini di Aceh-Sumut insyaAllah kami dari cabang olahraga e-sport kategori e-football optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Gorontalo,” ucap Akbar Paudi, atlet e-football Gorontalo kepada awak media ini disela-sela mengikuti tes fisik dan kebugaran Sabtu, (20/04/2024) di GOR Nani Wartabone, Kota Gorontalo.

“Ya optimisme ini selain karena di babak kualifikasi PON tahun kemarin kita sukses mengalahkan Jabar sebagai peraih medali emas PON XX Papua lalu, di PON tahun ini dari data yang ada mungkin wakil Provinsi Lampung yang kemungkinan bakal menjadi pesaing,” lanjut Akbar Paudi.

Seperti yang diketahui, di PON XXI Aceh-Sumut tahun ini, Gorontalo dalam hal ini cabang olahraga e-sport kategori e-football akan menurunkan dua atletnya yakni Akbar Paudi dan Bayu Habibie. Dan saat ini keduanya terus mengasah kemampuan agar bisa tampil maksimal di hajatan olahraga nasional empat tahunan tersebut. (*)

Exit mobile version