Dukungan Terhadap Hendra Hemeto Jadi Bupati Kabgor Terus Mengalir

TATIYE.ID (KABGOR) – Langkah Hendra S Hemeto untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) diprediksi akan semakin mulus. Ini dibuktikan dengan terus mengalirnya dukungan terhadap Hendra yang berasal dari kalangan masyarakat bawah (grassroot)

Seperti yang disampaikan oleh Agus Potale warga kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Hendra Hemeto atau yang biasa disapa om Dadang ini, dalam mendampingi, Nelson Pomalingo tentunya sudah memiliki banyak bekal ilmu dan pengalaman, dalam mengatur pemerintahan dan membangun daerah.

Olehnya itu Agus sangat yakin Hendra akan mendapatkan simpati dan dukungan penuh dari masyarakat pada pencalonannya nanti pada perhelatan Pilkada 2024 di Kabgor.

Apalagi dikatakan oleh Agus, saat ini selain sebagai wakil bupati, Hendra juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabgor sebagai pemenang nomor 2 pada Pileg 2019 di Kabgor, mempunyai basis masa yang jelas sebagai pendukung.

“Saya sangat yakin, masyarakat tidak akan salah dalam menentukan pilihan pada Pilkada nantinya. Next Dadang Hemeto (NDH) adalah pilihan tetap dalam melanjutkan kepemimpinan Nelson ke depan,” pungkasnya.

Exit mobile version