Dukungan Semakin Kuat, Fory jadi Ancaman Besar Incumbent DPR RI

Fory Naway saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye di Kecamatan Telaga, (foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (POLITIK) – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024, dukungan terhadap Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut satu Dapil Gorontalo, Prof. Fory Armin Naway semakin kuat.

Terbaru, kampanye tatap muka yang digelar di Kecamatan Telaga, Desa Pilohayanga Jumat, (9/2/2024) itu dipadati ribuan pendukung dan simpatisan PPP yang begitu antusias mengikuti kampanye yang dihadiri Prof. Fory Armin Naway.

“Ini sungguh luar biasa. Animo masyarakat begitu tinggi mengikuti kampanye PPP. Saya pikir ini bukti dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada PPP,” kata Fory.

Kehadiran Fory Naway dalam kontestasi Pileg DPR RI ini tampaknya menjadi ancaman besar bagi para incumbent. Belum lagi gairah ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo, untuk mengembalikan kejayaan PPP begitu tinggi.

Fory Naway saat berfoto bersama warga di Kampanye tatap muka di Kecamatan Telaga, (foto Isal/Tatiye.id).

Nelson optimis PPP bisa merebut kembali kursi DPR RI yang sempat hilang selama dua periode. Jika melihat dari berbagai survei yang berseliweran dimana-mana, PPP menempati posisi strategis untuk mendapatkan kursi ke Senayan.

“Saya sudah keliling semua wilayah yang ada di Gorontalo dari Bone Bolango sampai Pohuwato dan antusiasme masyarakat pada PPP begitu luar biasa,” ujar Nelson.

“90 persen saya yakin PPP bisa maksimal. Baik di DPR RI mampu merebut satu kursi. Begitu juga di DPRD provinsi, kabupaten/kota lainnya bisa mendapatkan kursi yang signifikan,” tandas Nelson.

Exit mobile version