Dukung Digitalisasi Pesantren, Idah Syahidah Serahkan Bantuan Smart Clasroom di Ponpes An-Nur Lopo

TATIYE.ID – Tak pernah lelah, anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie terus berkerja mengangkat pendidikan pesantren di Provinsi Gorontalo.

Srikandi Golkar tersebut kali ini menyerahkan program bantuan digitalisasi pesantren smart classroom Kementrian Agama RI yang telah diperjuangkan melalui jalur aspirasi.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren An Nur Lopo Romin Yusuf Ahmad saat memberikan sambutan mengakui sangat bersyukur adanya bantuan digitalisasi Kemenag RI yang dimaksud membantu pengembangan program digital dakwah yang sementara dikembangkan di Ponpes An-Nur.

“Terima kasih pula kepada Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie yang selalu memotivasi, memberikan bimbingan dan petunjuk terkait langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam pengembangan pondok pesantren terutama program dakwah digital ini,” ucap Romin Yusuf

Sementara itu Idah Syahidah menyampaikan rasa syukur adanya bantuan penguatan digitalisasi Ponpes An Nur

“Ini bentuk hasil kerja keras dan ikhlas dari seluruh stakeholder Ponpes An-Nur yang mau berusaha menyesuaikan diri di era digitalisasi, bantuan didapatkan ini merupakan wujud komitmen dirinya untuk melakukan dan mengembangkan Ponpes di seluruh pelosok Gorontalo,” tuturnya.

Idah Syahidah berharap bantuan digitalisasi agar dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga kedepan pesantren dapat berprestasi lebih baik lagi.

Exit mobile version