Duka Gorut, Setahun Kehilangan Dua Sosok Pemimpin

TATIYE.ID (GORUT) – Kabar duka menyelimuti dunia perpolitikan Gorut, dua pemimpin dan juga tokoh terbaik Kabupaten Gorontalo Utara kini telah tutup usia.

Dua sosok pemimpin yang dikenal dengan sifat kesantunannya dan mempunyai jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat, kini telah dipanggil oleh Allah SWT.

Duka mendalam yang sebelumnya dirasakan oleh masyarakat Gorut atas kepergian Almarhum Djafar Ismail, kini terulang kembali. Pasalnya putra terbaik daerah, yang juga merupakan Bupati Gorontalo Utara telah meninggal dunia.

Kepergian mereka tentu merupakan suatu kehilangan yang cukup berat bagi semua kalangan. Baik itu masyarakat, pejabat, sahabat, maupun keluarga terdekat mereka. Hal itu ditunjukan dari berbagai Ucapan belasungkawa yang terus mengalir.

“Secara pribadi sayapun merasa kehilangan atas kepergian Almarhum,” ucap Hamzah Sidik atas kepergian Almarhum Bupati Indra Yasin.

Tidak hanya itu, sebelumnya ketika Almarhum Djafar Ismail tutup usia, Wakil Ketua DPRD Gorut inipun mengucapkan hal yang sama kepada Almarhum mantan Ketua DPRD tersebut.

“Selamat jalan senior, mentor, kakak dan kolegaku. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Amiin Ya Rabbal Alamin,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version