Duduk di Badan Legislasi DPR RI, Idah Syahidah Dukung Penuh 5 DOB dari Gorontalo

TATIYE.ID – Anggota Badan Legislasi DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie mendukung penuh upaya lima daerah otonomi baru yang berasal dari Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Idah Syahidah pada Sosialisasi Program Legislasi Nasional RUU Prioritas Tahun 2023 oleh Badan Legislasi DPR RI bertempat di Rudis Gubernur Gorontalo. Selasa (31/1).

“Selaku wakil rakyat Gorontalo yang duduk di badan legislasi DPR RI tentunya lima DOB dari provinsi Gorontalo akan terus diperjuangkan,” ungkap Srikandi Golkar tersebut.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini juga menuturkan bahwa pembentukan 5 DOB ini dirinya terus mendorong kepada pemerintah untuk membuka peluang tersebut.

“Keterbukaan pemerintah sangat penting dalam persoalan DOB, InshaAllah kelima DOB ini akan menjadi prioritas,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Tim kunjungan kerja Badan Legislasi DPR RI ke Provinsi Gorontalo Achmad Baidowi mendorong kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk memanfaatkan keberadaan Srikandi Golkar Idah Syahidah yang berada di badan legislasi.

“Gorontalo itu memiliki Idah Syahidah di Badan Legislasi, Olehnya manfaatkan peluang itu untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Achmad Baidowi

Exit mobile version