Dua Waketum KONI Provinsi Gorontalo Pantau Latihan Atlet Bermotor

TATIYE.ID (SPORT) – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang sudah di depan mata terus mendapat perhatian KONI Provinsi Gorontalo. Terbukti pada latihan Ahad (8/8/2021) akhir pekan kemarin dua wakil Ketua KONI memantau langsung jalannya latihan dua pembalap Gorontalo, Hariadi Arce dan Ches Musa di Sirkuit Sang Profesor, Limboto.

Wakil ketua II KONI Provinsi Gorontalo, Maman Djakaria dan Wakil Ketua IV, Ridwan Bobihoe sengaja menyempatkan waktu untuk melihat langsung sesi latihan dua pembalap Gorontalo ini sekaligus memberikan motivasi kepada keduanya agar lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi PON XX Papua.

“PON ini sudah semakin dekat, dua bulan bukan waktu yang singkat, makanya perlu dimotivasi lebih besar agar semangat mereka terjaga hingga tampil di PON bulan Oktober mendatang,” ujar Maman Djakaria yang juga ketua Timses kontingen PON Provinsi Gorontalo usai menyaksikan latihan Ahad kemarin.

Hal senada juga disampaikan Waketum IV KONI Provinsi Gorontalo, Ridwan Bobihoe yang juga Ketua Pengprov IMI Provinsi Gorontalo. Selain memotivasi, edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan didetik-detik jelang keberangkatan ke PON juga menjadi perhatian KONI maupun IMI Gorontalo.

“Jaga kesehatan, jaga makan, jaga istirahat dan jaga konsentrasi setiap latihan, karena waktu dua bulan bukan waktu yang lama. Jadi, sekali lagi saya berharap, jangan lupa menjaga fisik dan kesehatan baik saat TC maupun setelah tiba di Papua,” jelasnya.

Dari pantauan tatiye.id, nampak juga pada sesi latihan dua pembalap Gorontalo di sirkuit Sang Profesor, sekertaris IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya, Kabid Binpres IMI Gorontalo, Dedy Muslim, Kabid R2, Ikbal Pakaya, wasek IMI Gorontalo, Ronald serta jajaran pelatih dan mekanik kontingen balap motor Gorontalo. (*)

Exit mobile version