Dua Periode Pimpin KONI Kabgor, Terima Kasih Ketua Helmi

TATIYE.ID (SPORT) – Berhasil memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) selama dua periode, banyak plus minus dan prestasi yang telah diukir Helmin Hippy demi kemajuan olahraga.

Dengan berakhirnya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Gorontalo dan menetapkan dr. Irawan Huntuyungo S.P.OT sebagai ketua, harapan besar pembinaan prestasi olahraga akan dua kali lebih baik lagi kedepan.

“Sebagai salah satu elemen olahraga di Kabupaten Gorontalo, kami sangat berharap kedepan KONI Kabgor akan dua kali lebih baik prestasinya. Dan kami optimis ditangan ketua yang baru KONI akan dua kali lebih baik,” kata Iskandar Bahsoan, mantan sekertaris KONI Kabgor, Jumat (13/8/2021).

Hal senada juga disampaikan sekertaris Pengkab PSTI Kabgor, Dedy Henga yang mengaku lahirnya koordinator-koordinator atau KONI Kecamatan dan geliatnya beberapa event olahraga seperti Perkab dan Bupati Cup yang telah menjadi event rutin KONI Kabgor.

“Selama beliau memimpin KONI, alhamdulillah sudah banyak perubahan yang terjadi terlebih dalam hal menggeliatkan olahraga di Kabupaten Gorontalo,” ujar Dedy.

“terima kasih Ketua Helmi atas semua pegabdiannya di KONI,” timpalnya.(*)

Exit mobile version