Dua Figur Resmi Akan Bertarung Di Musorprov IMI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah olahraga (Musorprov) IMI Gorontalo diprediksi akan cukup ketat setelah secara resmi hanya dua figur yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua.

Informasi yang diperoleh awak media ini, sampai dengan waktu yang telah di tetapkan oleh panitia penjaringan (pukul 17.00) cuma dua calon yang mengambil formulir dari beberapa kandidat yang menyatakan diri untuk maju.

“Jadi sampai batas waktu yang ditentukan, hanya dua figur yang mengambil formulir pendaftaran. Artinya dari sekian banyak figur yang mengaku siap maju, hasilnya hanya dua figur yang serius mendaftarkan diri,” ujar sekertaris tim penjaringan calon ketua IMI Gorontalo, Deddy Muslim, Kamis (29/12/2022).

Dua figur tersebut kata Deddy yakni Iqbal Pakaya owner Iqbal Pakaya Racing Team (IPRT) dan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail.

Sementara terkait tahapan Musorprov IMI Gorontalo, hari ini (tanggal 29/12/2022) _red) sudah masuk proses pengembalian berkas pendaftaran.

“Sesuai jadwal hari ini pengembalian berkas pendaftaran dan besok tanggal 30 Desember 2022 kita laksanakan musyawarah,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version