Dua Atlet Sukses Terpanggil Seleknas, Ini Respon TI Gorontalo

TATIUE.ID (SPORT) – Sukses dua atlet taekwondo Gorontalo dipanggil ikut seleksi nasional (Seleknas) persiapan Sea Games 2021, apresiasi dan reaksi positif dari pengurus dan pelaku Olahraga taekwondo Gorontalo.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas terpanggilnya dua atlet taekwondo kita pada seleknas persiapan Sea Games tahun ini. Harapannya dengan terpanggilnya dua atlet kita ini akan bisa mengharumkan nama daerah khususnya dan Indonesia di kancah internasional,” kata Ramli, ketua harian Pengprov TI Gorontalo, Kamis (4/2/2021).

Ramli juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengsupport pembinaan prestasi taekwondo di Gorontalo.

“Sukses ini adalah sukses kita bersama dan sebagai ketua harian saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi para pelatih maupun dojang dalam hal pembinaan taekwondo di Gorontalo,” lanjut sosok yang juga master taekwondo Gorontalo tersebut.

Sementara itu apresiasi dan dukungan senada juga disampaikan Ketua TI Kabgor, dr. Irawan Huntoyungo.

“Taekwondo Gorontalo sampai saat ini terus menunjukkan trend positif, baik dari sisi organisasi maupun pembinaan prestasi. Dengan terpanggilnya dua atlet taekwondo kita ke seleknas diharapkan dapat lebih memotivasi Pembinaan prestasi olahraga di gorontalo kedepannya,” ujar dr. Irawan Huntoyungo yang dalam waktu dekat ini akan menggelar event kejuaraan taekwondo se Indonesia timur yang memperebutkan trofi Irawan Cup.

“Terlepas dari itu, saya juga berharap karena saat ini masih dalam kondisi Pendemi Covid-19, maka sangat penting untuk atlet, pelatih maupun dojang untuk mengkedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version