Dua Anggota DPRD Gorut Secara Resmi Serahkan Bantuan Mesin Tempel Kepada Para Nelayan

TATIYE.ID (GORUT) – Dua Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Fatri Botutihe bersama Mikdad Yeser secara resmi menyerahkan beberapa bantuan mesin tempel kepada para nelayan yang terbagi dari sebelas kecamatan di Gorontalo Utara, Selasa (6/7/2021).

Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut tak lupa pula dua Aleg ini memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kabupaten Gorut.

“Disini kami sebagai wakil rakyat sangat mengapresiasi kinerja dinas kelautan dan perikanan Gorut. Pasalnya bantuan yang biasanya diserahkan nanti pada akhir tahun, namun demikian Kali ini, bantuan tersebut sudah diserahkan pada tiwulan kedua,” ujar Fatri Botutihe

Ketua DPC Gerindra Gorut ini menyampaikan bahwa proses pencairan mesin tempel tersebut pada dasarnya merupakan salah satu program dari Pemda Gorut, dimana ditindaklanjuti oleh anggota DPRD melalui reses yang direalisasikan pada pokok-pokok pikiran (Pokir).

“Ini merupakan program unggulan Pemerintah, dimana hal tersebut berdasarkan hasil reses kemarin yang dilakukan oleh para anggota DPRD serta diserap melalui pokok pikiran,” katanya

Politisi senior Gerindra tersebut menambahkan, Dalam proses penyaluran bantuan itu sendiri tentunya dinas kelautan dan perikanan telah melakukan verifikasi yang cukup ketat kepada para calon penerima bantuan. (*)

Exit mobile version