DSH : Saya Masih Fokus Pada Kewajiban Saya Hingga 2024

TATIYE ID -Dewi Sartika Hemeto atau yang lebih dikenal DSH menyatakan sikap, saat ini dirinya masih akan fokus pada amanah dan tanggung jawabnya sebagai tugas dan kewajiban yang diamanatkan masyarakat Gorontalo hingga 2024. DSH baru akan memberikan keputusan pada 2023 apakah dirinya akan maju arau tidak pada Pileg 2024,dalam melanjutkan usaha kerasnya selama 2 periode di DPD RI, dalam memperjuangkan nasib masyarakat Gorontalo ketingkat kesejahteraan yang lebih baik.

Saat dimintai tanggapan kepada awak TATIYE ID DSH mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo atas kepercayaan dalam memikul amanah masyarakat Gorontalo, selama 2 periode menjadi Anggota DPD RI, untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Gorontalo yang belum terpenuhi selama ini.

“Terima kasih untuk masyarakat Gorontalo yang sangat saya cintai. Insya Allah apa yang menjadi amanah yang telah dititipkan akan terus saya perjuangkan, sesuai dengan apa yang menjadi harapan dari seluruh masyarakat selama ini,” ungkap Dewi Sartika Hemeto.

Wanita Alumni SMA I Limboto tahun 1998 ini menambahkan, selama menjadi seorang senator dirinya selalu melaksanakan tugasnya sesuai dengan konstitusi Dan tupoksi yang ada di DPD RI, dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat, karena itu sudah merupakan beban morilnya saat dilantik menjadi Anggota DPD RI pada 2019.

*Saat ini belum ada pernyataan sikap. Nanti setelah 2023 baru saya akan sampaikan apakah akan melanjutkan atau tidak. Sebagai politisi tentunya ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan, apakah melanjutkan kiprah sebagai Senator di DPD RI, ataukah melanjutkan pengabdian lewat jalur Partai Politik,” tandasnya.

Exit mobile version