DSH Harapan Masyarakat Gorontalo Tuntaskan Kemiskinan di Daerah

TATIYE.ID – Sebagai salah satu perwakilan masyarakat Provinsi Gorontalo yang duduk sebagai Senator di DPD hingga saat ini, Dewi Sartika Hemeto (DSH) dititipkan harapan untuk dapat mengemban amanah dalam meningkatkan kesejahteraan, serta menuntaskan kemiskinan di daerah membawa ke arah yang lebih maju dan semakin modern dari saat sekarang ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Mirnawati Naue warga Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dimana menurutnya, apa yang telah dilakukan DSH dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentunya sangat dirasakan betul, karena program kerja beliau selama menjadi Anggota DPD RI, benar-benar diperuntukan bagi masyarakat Gorontalo yang telah mempercayakan dirinya selama 2 periode sejak 2015 lalu.

Sehingga dikatakan Mirnawati ini harus ada keberlanjutannya dan yang bisa nelanjutkan adalah DSH, karena dirinya yang telah membuat program, sehingga tahu betul apa yang harus dilakukan dalam menjalankan programnya dalam menuntaskan kemiskinan dan membawa harapan gemilang bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Kami Berharap Bunda DSH tetap menjadi perwakilan masyarakat Provinsi Gorontalo di DPD RI, karena dipundaknyalah amanah ini kami bebankan. Kami oercata Bunda DSH bisa mengemban dan membawa aspirasi kami, makanya di 2024 harus tetap maju sebagai calon Anggota DPD RI. Kami siap untuk mendukung dan mengantarkannya,” ungkapnya.

Exit mobile version