Dramatis, Jenazah Korban Longsor di Tangale Akhirnya Ditemukan

TATIYE.ID (PERISTIWA) – Pencarian korban bencana longsor di tangale tepatnya di Desa Labanu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo akhirnya membuahkan hasil. Usai perjuangan tak kenal henti, tim SAR gabungan menemukan korban yang tewas akibat terseret banjir dan longsor itu.

Jenazah korban longsor itu ditemukan pada Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 15:20 Wita. Jenazah ditemukan di jembatan Iloponu.

Dari informasi yang dihimpun oleh Tatiye.id, dimana korban atas nama Sigit Anwar (22) tersebut merupakan salah seorang warga Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara. Korban tersebut merupakan karyawan di salah satu perusahaan besar yang berdiri di Kecamatan Anggrek.

Korban yang hendak menuju ke Kota Gorontalo dengan mengendarai sepedah motor ini diketahui akan melaksanakan buka bersama dengan teman – teman kerjanya, namun nahas sebelum tiba ke tempat tujuannya, korban mengalami musibah sampai akhirnya merenggut nyawanya.

Untuk saat ini, diketahui Tim SAR gabungan telah berhasil mengevakuasi korban tewas bencana longsor dan banjir tersebut. Selanjutnya jenazah telah dibawa oleh Tim SAR ke kediamannya untuk diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

Exit mobile version