DPW PPP Luruskan Isu Pengunduran Diri Nelson Pomalingo

TATIYE.ID (POLITIK) – Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sarwan Laduhu menegaskan bahwa pengunduran diri Nelson Pomalingo sebagai ketua DPW hanyalah isu semata yang dimainkan oleh beberapa oknum.

“Mengundurkan diri jabatan ketua DPW itu hanyalah isu yang belum bisa dijadikan bukti bahwa beliau sudah mengundurkan diri. Karena kami semua pengurus DPW yang hadir hari ini telah menyatakan sikap atas segala informasi yang berkembang baik di medsos dan internal,” kata Sarwan, dalam konferensi pers di kantor DPW PPP Gorontalo, Sabtu (13/5/2023).

“Itu adalah isu dari oknum oknum bukan refleksi dari lembaga. Sehingga kami menyikapi itu dalam rapat hari ini,” lanjut Sarwan.

Sarwan menambahkan bahwa isu tersebut sengaja dikembangkan oleh oknum oknum dengan melayangkan mosi tidak percaya kepada ketua dan sekretaris DPW PPP Provinsi Gorontalo untuk melemahkan semangat PPP dalam menghadapi kompetisi Pemilu 2024 mendatang.

“Mosi tidak percaya yang coba dikembangkan oleh pernyataan oknum, bukan pernyataan lembaga. Karena bicara atas nama lembaga harus melalui mekanisme bukan serta Merta seseorang menyatakan atas nama lembaga,” ujar Sarwan.

Exit mobile version