DPW PPP Gorontalo Rayakan Harlah ke 51 bersama Masyarakat Ponelo Kepulauan

Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan potongan pertama tumpeng kepada masyarakat di Harlah PPP ke 51, (foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan Hari Lahir (Harlah) ke 51 bersama masyarakat Ponelo Kepulauan, Gorontalo Utara, Jumat (5/1/2024).

Masyarakat Ponelo Kepulauan begitulah antusias mengikuti harlah karena turut dirangkaikan dengan kampanye tatap muka DPW PPP untuk calon DPR RI nomor urut satu, Prof. Fory Armin Naway.

Peringatan Harlah itu ditandai dengan pemotongan tumpeng. Untuk mengapresiasi antusias masyarakat, Nelson memberikan potongan pertama kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Pemotongan tumpeng perayaan Harlah PPP ke 51oleh ketua DPW, Nelson Pomalingo, (foto Isal/Tatiye.id).

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan bahwa eksistensinya PPP dalam pemilu berkat kepercayaan masyarakat sejak orde lama, hingga orde reformasi saat ini.

“PPP merupakan partai sejarah dan ini berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada kami. Semoga di Harlah ke 51 ini PPP bisa meraih kemenangan di pemilu 2024,” kata Nelson.

Fory Naway menyerahkan potongan tumpeng pada warga, (foto Isal/Tatiye.id).
Exit mobile version