DPW PKS Gorontalo Gelar Rakerwil, Bahas Program kerja 2021-2025

Pengurus DPW PKS dan DPD se Provinsi Gorontalo saat menghadiri kegiatan Rakerwil di Hotel Maqna Gorontalo.

TATIYE.ID (Gorontalo) – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera gelar rapat kerja wilayah ( Rakerwil ) di Ballroom Maqna Hotel (25/04/2021).

Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Hi. Adnan Entengo, S.AP menegaskan bahwa Rapat Kerja wilayah dilaksanakan untuk merumuskan Program kerja Partai Keadilan Sejahtera periode tahun 2021-2025.

“ Rakerwil PKS tahun ini dilaksanakan secara tatap muka untuk merumuskan program kegiatan partai selama satu periode,” ujar Adnan Entengo

Lebih lanjut Adnan menjelaskan bahwa prioritas program kerja PKS Provinsi Gorontalo akan lebih mengarah pada pendidikan, pemberdayaan serta penguatan kapasitas pemuda dan Ibu dalam politik.

Pengurus PKS saat melakukan pembahasan program kerja tahun 2021-2025.

” PKS akan memberi ruang besar bagi pemuda dan ibu ibu untuk terlibat dalam kegiatan dan kerja politik.”Tutup Adnan, Aleg yang sudah menjabat selama Empat periode ini.

Dalam kegiatan Rakerwil PKS DPW PKS ini dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan diantaranya peserta wajib memakasi masker, jaga jarak dan setiap peserta menjalani rapid test antigen langsung ditempat, sebelum acara dimulai. (**)

Exit mobile version