DPRD Pohuwato Gelar Paripurna Tentang KUA PPAS APBDP Tahun 2021

TATIYEI.ID (POHUWATO) – DPRD Pohuwato menggelar pat paripurna ke-15 penandatanganan berita acara persetujuan bersama tentang KUA PPAS Perubahan APBD Kabupaten Pohuwato tahun anggaran 2021.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD Pohuwato, pada Rabu (01/09/2021) tersebut dihadiri Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengatakan bahwa proses pengajuan dan pembahasan perubahan APBD tahun 2021 ini selaras dengan pemerintahan SMS yang telah memasuki enam bulan sejak dilantik pada 26 Februari 2021.

“Syukur alhamdulillah, pemda berupaya untuk selalu tepat waktu, dan kami bersyukur dan mengapresiasi DPRD yang selalu merespon dengan kinerja yang cepat, sehingga seluruh proses yang terkait APBD maupun perubahan APBD yang saat ini kita bahas tepat waktu,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Saipul mengungkapkan jika rapat paripurna perubahan KUA PPAS kali ini adalah merupakan agenda yang pertama bagi pasangan SMS.

“Ini awal pelaksanaan APBD bagi saya dan ibu Suharsi Igirisa, meski berlangsung disuasana pandemi covid-19, semoga hasil dari kerja keras kita menghasilkan sesuatu yang baik untuk APBDP Pohuwato ini,” ujar Bupati.

“Kita terus berupaya menerapkan adaptasi kebiasaan baru, dimana melaksanakan aktivitas pemerintahan, ekonomi, sosial dan budaya dengan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya.

Exit mobile version