DPRD Kabgor Gelar Paripurna Bahas KUA-PPAS, 3 Hal Ini jadi Prioritas

TATIYE.ID (KABGOR) – DPRD Kabupaten Gorontalo melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023, Jumat (12/08/2022).

Hadir pada sidang paripurna itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sekda Roni Sampir bersama asisten III dan Pimpinan OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Terlihat pula Ketua DPRD Syam T. Ase, para wakil ketua serta anggota DPRD kabupaten Gorontalo.

Dalam wawancara Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerangkan ada tiga hal yang menjadi fokus pembahasan dalam paripurna tersebut.

“Ada tiga hal menjadi fokus kami, Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pendidikan kesehatan yang kedua berkaitan dengan ekonomi yaitu pertanian terpadu dan UMKM, dan yang ketiga soal transformasi birokrasi yang mengacu pada dana untuk CPNS dengan PPK,” terangnya.

Nelson juga turut mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Gorontalo yang telah bekerja keras sampai dengan saat ini.

“Terima kasih kepada DPRD yang maraton melakukan pembahasan dan kita tidak lewat batas waktu,” ucap Nelson.

Exit mobile version