DPRD Gelar Rapat Hak Angket, Thariq Modanggu: Saya Akan Hadir

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengaku siap menghadiri rapat hak angket yang digelar DPRD Gorut pada Senin 14 Juni 2021 nanti.

Hak Angket merupakan hak untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaksanaan suatu undang-undang/kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan hal penting, yang diduga bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

Menurur Thariq kehadirannya nanti sebagai bentuk ketaatan kepada peraturan perundang-undangan.

“Memang benar saya sudah menerima panggilan dari DPRD Gorontalo Utara berkaitan dengan hak angket karena itu sebagai bentuk ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan maka saya akan hadir memenuhi panggilan DPRD tersebut,” ungkap Thariq, Jumat (11/06/2021).

Dirinya berharap tidak ada halangan ketika rapat hak angket dilaksanakan nanti. Tak hanya itu, dirinya siap kooperatif terhadap informasin yang diperlukan oleh DPRD.

“Insya allah tidak ada halangan untuk beberapa hari ke depan, jika ada halangan yang tidak bisa dihindari saya tentu akan memberikan informasi terkait ketikahadira, saya akan memberikan keterangan atau penjelasan yang akan diminta oleh pansus angket DPRD Gorontalo Utara,” pungkasnya.

Exit mobile version