DPRD dan Pemkab Pohuwato Sepakati Perubahan APBD 2021

TATIYE.ID (POHUWATO) – DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato resmi sepakati Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Penandatanganan berita acara persetujuan ranperda APBD-P sendiri dilakukan oleh Bupati Saipul Mbuinga bersama dengan Ketua DPRD, Nasir Giasi, dalam rapat paripurna yang berlangsung pada Jumat (24/09/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengutarakan apresiasinya untuk jajaran DPRD bersama TAPD yang telah merampungkan

“Alhamdulilah, kita patut bersyukur dengan selesainya pembahasan ranperda APBD perubahan ini yang menjadi harapan masyarakat maupun pemerintah daerah dalam menjalankan program,” terang Bupati.

“Berkat kemitraan dan koordinasi yang baik pemerintah dan lembaga DPRD, APBD-P yang dibahas telah memastikan beberapa hal terakomodir diantaranya dukungan penanganan covid-19, pelaksanaan vaksinasi, insentif tenaga kesehatan dalam penanganan covid-19 hingga Desember 2021,” imbuhnya.

Semantara itu, Ketua DPRD Nasir Giasi juga turut menyambut baik terlaksananya paripurna ini sehingga bisa segera mengimplementasikan hal-hal yang telah di bahas dalam ranperda APBD-P tersebut.

Exit mobile version