DPRD Bonebol Terima Kunjungan DPRD Minahasa Utara

TATIYE.ID (BONEBOL) – DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) menerima kunjungan dari para anggota Legislatif Kabupaten Minahasa Utara. Kamis, (4/2/2021).

Halid Tangahu, Ketua DPRD Kabupaten Bonebol memberikan sambutan yang baik untuk kunjungan Anggota DPRD Minut yang dipimpin oleh Wakil Ketua Olivia Mantiri tersebut.

Kabarnya, Kunjungan kerja ini bertujuan untuk bisa saling sharing terkait birokrasi di lingkungan Setwan, maupun dalam pelaksanaan pembentukan perda di Kabupaten Bolebol.

Dalam Kesempatan itu, Halid juga mengenalkan bagaimana daerah memperkenalkan keindahakan dan kekayaan alam dengan tidak mengesampingkan para UMKM yang ada disekitar lokasi objek wisata.

” Kami sangata berterima kasih kepada DPRD Minut, yang telah ikut berbagi ilmu dengan baik dan banyak ilmu yang kami dapat dari DPRD Minut, untuk kami terapkan di Kabupaten Bonebol juga, ” ungkap Paris Jalil.

Olivia Mantiri, juga mengucapkan syukur atas pertemuan antara legislatif tersebut.

” Atas kunjungan ini tentunya kami sangat bersyukur, karena ini merupakan bagian dari berbagi bagaimana DPRD ikut berperan dalam mengembangkan daerah sesuai tupoksinya, ” ungkap Olivia.

Exit mobile version