DPRD Bonebol Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2021

TATIYE.ID (BONEBOL) – DPRD Bone Bolango menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2021, Rabu (06/04/2022)

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Bonebol itu, dihadiri Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati, Merlan Uloli, serta sejumlah pimpinan OPD dilingkup Pemkab Bonebol.

Penyampaian LKPJ Tahun 2021 itu kemudian dilakukan Bupati Hamim Pou setelah dibacakan dihadapan pimpinan dan anggota DPRD Bonebol.

Ketua DPRD Bonebol, Halid Tangahu mengatakan, penyampaian LKPJ Bupati merupakan wujud pertanggungjawaban kinerja pemerintah daerah, dalam melaksanakan program kegiatan pembangunan, serta menyelaraskan sinergisitas antara pemerintah dengan DPRD sebagai mitra kerja.

“Jadi penyampaian LKPJ Bupati ini sangat penting dan bermanfaat sebagai dasar DPRD untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kepala daerah dalam menjalankan tupoksi di periode tertentu” katanya.

Di akhir rapat paripurna, naskah LKPJ tahun 2021 itu kemudian diserahkan langsung Bupati Hamim Pou kepada Ketua DPRD, Halid Tangahu. Penyerahan naskah tersebut disaksikan Anggota DPRD dan seluruh tamu undangan yang hadir saat itu. (**)

Exit mobile version