DPRD Bone Bolango Terus Perjuangkan Jalan Desa Bondawuna hingga Tulabolo Barat

Tatiye.id (Bone Bolango)– Komitmen wakil rakyat dari daerah pemilihan Suwawa untuk terus mensejahterakan rakyat harus diacungi jempol, Kali ini kelima aleg tersebut akan memperjuangkan perbaikan jalan di Desa Bondawuna hingga Tulabolo Barat.

Hal ini terungkap saat lima anggota DPRD Bone Bolango Daerah Pemilihan (Dapil) Suwawa yakni Ketua DPRD, Halid Tangahu, Anggota DPRD Usman Hulopi, Fajar Wartabone, Nurdin Wartabone dan Erik Sabubu melaksanakan kunjungan di Desa Bondawuna, Kecamatan Suwawa Selatan,(21/8).

“Semua hal yang ada di Desa Bondawuna termasuk jalan akan kita tindaklanjuti berdasarkan hasil reses, dan akan kita konsultasi dengan dinas terkait yakni dinas PU,” ungkapnya diwawancarai awak media usai kegiatan.

Halid menerangkan, pihaknya akan menanyakan apa saja yang akan dilaksanakan terkait pembangunan akses jalan termasuk realisasinya. Sebab jalan ini merupakan akses yang dibutuhkan masyarakat sekitar untuk membawa hasil alam yakni jagung.

“Dan ini harus kita perjuangkan, apabila akses jalan ini terbuka maka jalan ini akan tembus hingga ke arah Tulabolo Barat dan menghubungkan dua kecamatan,” ujarnya menerangkan.

Exit mobile version