DPRD Bone Bolango-DPRD Luwu Utara Bahas Strategi Peningkatan PAD

TATIYE.ID (DPRD BONEBOL) – Berbagai upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah di masing-masing wilayah.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini DPRD Bone Bolango bersama DPRD Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan yang dirangkaikan dengan kunjungan kerja, keduanya tengah membahas berbagai strategi pengelolaan, peningkatan hingga langkah-langkah konkret yang perlu diambil dalam mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di wilayah mereka masing-masing.

Menurut Husain selaku Ketua Komisi III DPRD Luwu Utara, membahas strategi peningkatan PAD bersama DPRD Bone Bolango merupakan langkah yang tepat pihaknya menilai DPRD Bone Bolango sukses dalam bidang tersebut.

“Kami dari gabungan Komisi DPRD Luwu Utara tentu ingin mendapatkan beberapa praktek-praktek terbaik dari bagaimana daerah meningkatkan dan mengoptimalkan pendapatan asli daerah,” kata Husain saat diwawancarai awak media, Senin (18/03/2024).

Selaku anggota yang menangani bidang ekonomi dan keuangan di DPRD Luwu Utara, mereka akan menyatukan berbagai pandangan dan prespektif yang telah tersampaikan pada pertemuan itu untuk nantinya dijadikan sebagai studi tiru.

“Dari daerah-daerah ini kami mendapatkan satu perspektif yang menjadi contoh terbaik yang kemudian akan kami replikasi untuk kami bawah ke daerah kami dan salah satunya di DPRD Bone Bolango ini kami jadikan sampel untuk melakukan itu,” tutupnya.

Exit mobile version