DPP PKP Gorontalo Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Bentangkan Bendera Sepanjang 1.000 Meter

TATIYE.ID (POLITIK) – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Gorontalo akan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan membentangkan bendera merah putih sepanjang 1.000 meter.

Ketua DPP PKP Gorontalo, Abdullah Said, bersama pengurus lainnya meninjau langsung area pembentangan bendera di Desa Ketapang, Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin, (8/8/2022).

“Insha Allah pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini, kami (PKP) akan memeriahkannya dengan kegiatan pembentangan bendera merah putih 1.000 meter,” kata Abdullah Said pada tatiye.id.

Abdullah menambahkan, bahwa kegiatan itu juga melibatkan beberapa komunitas dan organisasi kepemudaan. Menurutnya, peran pemuda dalam kegiatan seperti itu sangatlah penting.

Lebih lanjut, Abdullah Said menyampaikan bahwa partai dibawah kepemimpinan seorang Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn), Yusuf Solichien ini mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu. Sebut saja pemuda dan milenial.

“Melalui kegiatan ini juga, kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersatu, tanpa ada sekat yang memisahkan,” tutup pria yang akrab dengan sapaan nama Dul.

Exit mobile version