DPD II Golkar Gorut Akan Gelar Musdalub Pada 4 Maret 2023

TATIYE.ID (GORUT) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Sabtu (4/3/2023).

Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara ini nantinya digelar di gedung Al – Indah Desa Titidu, Kecamatan Kwandang.

“Hingga hari ini, persiapan Musdalub terus kita siapkan dan kerjakan,” ucap Ketua panitia pelaksana Musdalub, Indra Nodu kepada Tatiye.id, Jumat (3/3/2023).

Selain itu Indra juga menyampaikan, bahwa sebanyak 24 suara dari berbagai elemen internal Partai Golkar akan menentukan pilihannya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara yang baru (definitif).

“Pimpinan Kecamatan (PK) 11 suara, Dewan Pertimbangan 1 suara, ditambah lagi suara PLT Ketua DPD Golkar Gorut, suara Ketua DPD I Provinsi Gorontalo, dan PD,” ujarnya.

Musdalub DPD Golkar Gorut ini rencananya akan dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ruslie Habibie dan dihadiri seluruh petinggi DPD Golkar, baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi. (*)

Exit mobile version