Djafar Ismail: Tujuan BLT untuk Ringankan Beban Ekonomi Warga

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail, Kamis (21/1/2021) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang.

Djafar mengatakan, bahwa BLT-DD adalah salah satu program Pemerintah Pusat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kepada masyarakat penerima agar digunakan dengan sebaik-baiknya dalam hal menanggulangi kebutuhan yang dianggap kurang

Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail

Tak hanya itu, Djafar turut mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dan pemerintah desa dalam penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa ini.

“Tentu saya atas nama pimpinan DPRD Gorut dan juga lembaga legislatif mengucapkan apresiasi kepada pihak Pemerintah Daerah dan juga Pemerintah Desa yang ada di Molingkapoto Selatan,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

“Maka tentu dengan ini sayapun senantiasa meminta kepada Pemerintah Desa agar tetap dapat menghimbau dan mensosialisasikan terkait pentingnnya kita untuk tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan,” tandasnya.

Exit mobile version