Djafar Minta Seluruh Anggota DPRD Wajib Dampingi Eksekutif Untuk Pelaksanaan Musrembang

Sumber Foto : Ajudan Ketua DPRD

TATIYE.ID (GORUT) – Terkait sesuai dengan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara kemarin, Seluruh anggota DPRD nantinya akan ikut mendampingi eksekutif dalam pelaksanaan Musrenbang yang nantinya itu akan dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Pemdes). Hal ini sebelumnya disampaikan oleh Pimpinan DPRD Gorut, Djafar Ismail saat ditemui oleh beberapa awak media setelah melakukan rapat Banmus.

Nantinya semua para anggota legislatif (aleg) akan menyebar sesuai dengan Dapil mereka masing-masing dalam pelaksanaan Musrenbang nanti” kata Djafar.

Djafar mengatakan bahwa pihak Pemdes nantinya akan melakukan Musrenbang dan tentu pelaksanaannya akan dilaksanakan pada beberapa titik yang akan disebar.

“Para aleg sendiri tentu akan ikut menyebar sesuai dengan dapil mereka masing-masing untuk dapat mendampingi pihak Pemdes dalam melaksanakan Musrenbang tersebut”ujar Djafar.

Untuk persoalan pendampingan legislatif sendiri pada pelaksanaan Musrenbang ini, tentu Ketua DPRD tersebut menegaskan bahwa mulai pekan depan DPRD dengan secara kelembagaan akan melakukan kunjungan kerja, baik itu kunjungan dalam daerah maupun kunjungan kerja luar daerah.

“Kami DPRD pekan depan sudah akan mulai melaksanakan agenda kunjungan, baik itu kunjungan dalam Daerah maupun kunjungan luar Daerah”ucap Djafar

Olehnya sayapun selaku pimpinan meminta kepada para teman-teman DPRD agar dapat melaksanakan dan memaksimalkan kunjungan kerja tersebut. (*)

Exit mobile version