Djafar Lakukan Peletakan Batu Pertama Mahayani di Dulukapa

TATIYE.ID (GORUT) – Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail, bersama beberapa Aleg yang menjadi kader PDI-P Gorut, Minggu (7/2/2021) Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Mahayani Sehat yang berlokasi Di Desa Dulukapa, Kecamatan Sumalata.

Peletakan batu pertama Rumah Mahayani yang dilakukan oleh Ketua DPRD Gorut bersama seluruh Aleg dari Fraksi PDI-P tersebut merupakan salah satu rumah milik dari Idris Djaelani yang beberapa bulan kemarin mengalami musibah bencana angin puting beliung itu.

Djafar Ismail saat di wawancarai oleh beberapa awak media mengatakan, bahwa anggaran pembangunan rumah mahayani milik salah seorang warga yang berada di Desa Dulukapa tersebut, untuk anggarannya sendiri itu telah disediakan oleh seluruh anggota Fraksi PDI-P Gorut dengan nilai Rp.42.000.000, yang tentunya itu akan digunakan dalam pembangunan rumah tersebut.

”Untuk Anggarannya itu sama dengan anggaran pembangunan rumah mahayani lainnya yang berada di Kabupaten, dan alhamdulillah pada saat kemarin kami melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan itu langsung disambut oleh pak Idris Djaelani, beliaupun merasa sangat senang atas kedatangan kami,”kata Djafar

Untuk pembangunannya tentu kami menginginkan agar bisa secepatnya dilakukan pekerjakan serta bisa diselesaikan pada tepat waktu , sesuai dengan target yang kita inginkan bersama.

”bahan-bahan yang akan digunakan dalam pembangunan rumah tersebut tentu semuanya sudah siap, bahkan bukan hanya bahannya saja, akan tetapi kamipun sudah membayarakn upah tukang sendiri secara keseluruhan,” Ujar Djafar.

Tentunya disini kami dari seluruh Fraksi Partai PDI-P tidak pernah berfikiran dalam membeda-bedakakan Daerah Pemilihan (Dapil) dalam membantu masyarakat, asal dia warga Gorontalo Utara yang membutuhkan bantuan, saya selaku pimpinan Partai dan juga seluruh kader PDI-P lainnya pasti akan membantu.(*)

Exit mobile version