Dituding Malas Antar Pesanan, Kurir J&T: Kan Dia Bilang Mau Jemput di Kantor

Perihal pemberitaan tudingan kurir J&T Droppoint di Kabupaten Pohuwato yang dituduh malas melakukan pengantaran paket pesanan costumer pada Rabu (07/02).

Muhtar AbuBakar kepada wartawan Tatiye. Id sangat menyayangkan pemberitaan yang terkesan menyudutkan dirinya. Pasalnya, ia mengatakan, pesanan dari customer atas nama Indria Toe memang benar belum sempat diantarkan, namun yang bersangkutan sudah dari kemarin telah mengkonfirmasi bahwa pesanannya akan dia jemput langsung di Droppoint.

“Kan kemarin yang bersangkutan sudah bilang bahwa barangnya akan dijemput, jadi saya sudah tidak mengkonfirmasi terkait pesanannya itu, ” jelas Muhtar

Dirinya juga mengungkapkan, paket yang ia antar hari ini kurang lebih ada 80 pengantaran, sementara barang customer yang bernama Indria Toe sudah dikonfirmasi akan menjemput langsung pesanannya di Droppoint (Kantor J&T).

“Tadi ini saya sudah mengantar kurang lebih 80 paket pesanan, jadi barang yang bersangkutan sudah ditinggal di kantor, karena dia sudah konfirmasi mau dijemput di kantor, terus dia sudah minta alamat kantor.” pungkas Muhtar

Ia juga mengungkapkan, jika customer tidak bersedia untuk melakukan penjemputan pesanan, harusnya customer mengkonfirmasi kembali dan meminta untuk barangnya segera diantar, bukan justru malah menuduh dirinya malas untuk mengatarkan pesanan milik customer.

“Kalau memang dia batal datang di kantor, konfirmasi kembali ke saya, jadi saya bisa antar, tanpa harus diberitakan. Lagian pesanan kan bisa di tracking, jadi kalau sudah merasa barangnya sudah sampai, ya langsung konfirmasi ke saya atau datangi kantor kami, ” jelas Muhtar

Exit mobile version