Disiplin Setor Iuran Tepat Waktu, PGRI Kabgor Diganjar Penghargaan

TATIYE.ID – Sejak di bawah kepemimpinan Prof. Fory Armin Naway, PGRI Kabupaten Gorontalo menerapkan tertib keuangan dalam hal penyetoran dan pelunasan iuran.

Sesuai evaluasi PB PGRI Pusat penyetoran iuran PGRI Kabupaten Gorontalo dinilai disiplin dan selalu tepat waktu. Sehingga dengan tertibnya keuangan ini PGRI Kabupaten Gorontalo diganjar penghargaan oleh PB PGRI Pusat.

Penghargaan ini pun diserahkan langsung ketua PB PGRI Pusat Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd kepada Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo, Prof.Dr. Fory Armin Naway pada kegiatan konkernas III PGRI di Yogyakarta, Senin (21/3/2022).

Prof Fory Naway saat dihubungi usai kegiatan itu mengatakan bahwa penghargaan dari PB PGRI Pusat itu terkait dengan evaluasi dari segi penyetoran iuran bulanan dan PGRI Kabupaten selalu disiplin dan tidak ada catatan menunggak baik iuran ke provinsi dan pusat.

“Alhamdulillah,untuk penghargaan dari PGRI provinsi sudah diterima hadiah printer dan PGRI pusat piagam dirangkaikan pada kegiatan konkernas ke 3 di Ricth Hotel Jogja,” kata Fory.

Tak hanya itu, PGRI Provinsi Gorontalo juga mendapat penghargaan yang sama dengan PGRI Kabupaten Gorontalo.

Sekedar informasi, pada konkernas ke-3 sebagai ajang Laporan pertanggung jawaban Ketum PB PGRI 2020-2022 dan evaluasi program kerja di semua cabang yang dilaporkan oleh masing-masing Ketua PGRI Provinsi. Kegiatan ini diramaikan delegasi PGRI Kabupate/Kota seluruh Indonesia.

“PGRI memang harus bertransformasi dari manual ke digital. Semoga semua pengurus PGRI khususnya Kabupaten Gorontalo sudah mulai belajar digital,” tandasnya.

Exit mobile version