Dishub Matangkan Persiapan Angkutan Jelang HKSN, Natal dan Tahun Baru

GORONTALO (TC) – Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo menggelar rapat kordinasi tehnis persiapan angkutan Natal dan tahun baru yang digelar di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo pada Rabu (12/12). 

Rapat Kordinasi yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan tingkat kabupaten dan Kota serta beberapa unsur yang terkait tentang Transfortasi darat, laut, udara tersebut membahas tentang program 2019 serta mengevaluasi program 2018. Pihak dinas perhubungan berharap agar kegiatan tahun 2019 adalah kebutuhan bukan sebuah keinginan saja. “Rapat Kordinasi kali ini kami manfaatkan untuk mereview kegiatan 2018 serta penyampaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2019,” Ujar Jamal Nangroe selaku kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo.

Jamal menambahkan bahwasanya  persiapan transportasi natal dan tahun baru pihaknya telah membahas dengan pihak terkait, Pihak Dishub Gorontalo memastikan bahwa persiapannya harus matang dan disetiap titik seperti Bandara Udara, Pelabuhan dan Terminal Harus dibangun Posko. “Kami menyampaikan bahwa setiap Bandara, Terminal dan Pelabuhan harus dibangun Posko untuk para penumpang, hal ini dilakukan agar para penumpang merasa nyaman “ ucap Jamal.

Ketika ditanyakan Awak media mengenai kesiapan Hari Kesetiakawanan Nasional dengan senyum bahagia Jamal Menegaskan bahwa Pihak Dinas Perhubungan telah menyiapkan segala kebutuhan baik itu masalah kedatangan Presiden Republik Indonesia dan para wakil daerah baik dari lapangan udara dan transportasi darat telah disiapkan semuanya, serta pihaknyapun mendorong kepada seluruh masyarakat untuk sama sama mensukseskan kegiatan tersebut. (*) 

Laporan : Zulkifli Ibrahim, TATIYE Channel

Exit mobile version