Disebut Layaknya Joker, Hendra Hemeto Seperti Seng Ada Lawan di 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Perhelatan Politik 2024 di Kabupaten Gorontalo bakal jadi tontonan menarik, tidak ada lagi petahana yang dominan seperti pada Pilkada 2020 lalu.

Namun jika melihat situasi saat ini, partai Golkar bakal lebih mendominasi pada Pilkada 2024 nanti. Jika pada permainan kartu, Golkar bakal menurunkan ‘Joker’.

Joker tersebut yaitu Hendra Hemeto, salah satu calon yang bakal menjadi lawan berat kandidat lain, betapa tidak, selain menjabat sebagai ketua partai Golkar Kabgor, Hendra saat ini duduk sebagai Wakil Bupati dilingkungan Pemerintahan.

Tidak sampai disitu, jumlah enam kursi di DPRD Kabgor pun bakal menjadi senjata yang mematikan. Belum lagi konsolidasi partai golkar terus digelar sampai kerumpunnya.

Walaupun waktunya perhelatan politik masih jauh, bisa dibilang Partia golkar dengan joker Hendra sudah jauh melangkah dari partai lain. Joker Hendra bakal ‘Seng ada Lawan’ jika partai lain masih hanya diam.

Rolly Hippy selaku Bendahara DPD II Partai Golkar mengatakan, Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar telah selesai dan telah merekomendasikan Hendra Hemeto sebagai calon tunggal pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, Muscam di 19 Kecamatan telah selesai, dan dalam muscam telah merekomendasikan bakal calon tunggal bupati gorontalo 2024 yakni ketua DPD partai golkar kabgor pak Hendra Hemeto.” Ungkap Rolly Hippy.

Exit mobile version