Diresmikan Mahfud MD, Mall Pelayanan Publik Bonebol Siap Layani Warga

Peresmian Mall Pelayanan Publik Bone Bolango oleh Mahfud MD, Menkopolhukam

TATIYE.ID (BONEBOL) – Menkopolhukam Resmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Rabu (26/1/2020)

Mall Pelayanan Publik merupakan bagian dari apresiasi Pemerintah Pusat, karena selama tiga tahun terakhir Kabupaten Bonebol mendapatkan mendali Dana Intensif Daerah tetinggi di Indonesia.

Bupati Kabupaten Bonebol, Hamim Pou mengungkapakan Ia bersama Pemerintah Daerah akan bekerja keras demi mewujudkan Bonebol yang maju dan cemerlang.

“Kami akan bekerja keras mewujudkan bonebol yang sesuai denga mottho kami yakni maju dan cemerlang, Mall pelayanan publik ini juga kami wujudkan melalui dana intensif Daerah, “ ungkap Hamim.

Yang paling Penting, Kata Hamim terwujudnya Pelayanan Publik tanpa Korupsi di Kabupaten Bonebol.

“Dan yang paling penting tercapainya proses pelayan publik yang baik untuk kabupaten bonebol yang Insha Allah tanpa Korupsi, “ pungkas Hamim.

Sementara itu, Mahfud MD, Mentri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI (Menkopolhukam) mengatakan bahwa Mall Pelayanan Publik ini sangat di dukung oleh Pemerintah Pusat.

“Kami sudah membuat dukungan, menyambut dengan baik dan membuat dorongan melalui berbagai reulasi untuk proses terwujudnya Mall Pelayanan Publik ini dengan cepat, mudah, terjangkau dan aman, “ tandas Mahfud

Exit mobile version