Dinkes Provinsi Gorontalo Gelar Sertijab Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menggelar serah terima jabatan untuk pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Dinkes Provinsi Gorontalo, Selasa (19/1/2021) kemarin.

Sertijab yang dipimpin Kadis Kesehatan Yana Yanti Suleman di Aula Dinkes itu turut disaksikan oleh Kabid Mutasi dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sofyan Tambipi.

Dalam sambutannya Yana mengatakan, mutasi yang berlangsung diawal tahun ini diharapkan dapat membawa angin segar dan lebih meningkatkan kinerja pegawai.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu yang mungkin kurang berkenan kepada para pejabat yang akan pindah dari dinas kesehatan. Semoga di tempat yang baru dapat lebih barokah. Terima kasih juga untuk seluruh pengabdian dan dedikasinya, selama bertugas,” kata Yana Yanti Suleman.

Sementara untuk pejabat yang baru bergabung di Dinas Kesehatan, Yana mengharapkan mampu bersinergi dalam membantu program Dinas Kesehatan.

Perlu diketahui, Pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik antara lain, Janni S Kiai Demak sebagai Sekretaris dinas, Suliyanti Otto sebagai Kepala UPTD Labkesda, Shintia Rivai Kepala Seksi Kesling Kesehatan Kerja dan Olahraga dan Shinto Mohamad Kepala Seksi Kesga Pengendalian Penduduk KB dan Gizi. (Adv)

Exit mobile version