Dinas PM-PTSP Provinsi Gorontalo Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

TATIYE.ID (GORONTALO) – Upaya untuk menghadirkan kinerja pemerintahan yang berkualitas dan akuntabel, terus dilakukan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo. Salah satunya oleh Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP).

Bertempat di Aula kantor Dinas PM-PTSP Provinsi Gorontalo, Jumat (14/4/2023), Kepala Dinas PM-PTSP, Danial Ibrahim melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja di internal Dinas PM-PTSP Provinsi Gorontalo.

Adapun Pernjanjian kinerja yang ditandatangani tersebut adalah perjanjian kinerja antara Kadis dengan Sekretaris Dinas, Perjanjian Kinerja antara Kadis dan Perwakilan Pejabat Fungsional dan Perjanjian Kinerja antara Sekretaris Dinas dengan Kasubag Umum dan Kepegawaian.

Dalam arahannya, Kadis PM-PTSP Provinsi Gorontalo, Danial Ibrahim mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan amanah dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang akuntabel. Sehingga dapat melaksanakan tupoksi dan tanggungjawab masing-masing aparatur.

“Tugas dan tanggung jawab kita ini sangat besar. Misalnya saja target realisasi investasi tahun 2023 ini yang ditargetkan sebesar Rp 5,5 Triliun. Demikian juga di bidang layanan perizinan dimana kami ditargetkan untuk bisa menerbitkan 250 izin usaha. Ini kan tugas yang berat, maka tentunya kerja keras dan dedikasi seluruh aparatur di dinas ini sangat menentukan dapat tidaknya target tersebut bisa tercapai. Inilah urgensi dilaksanakannya kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja ini,” papar Danial Ibrahim. (***)

Exit mobile version