Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kurikulum 2013

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Organisasi Wanita Pelopor Penerus Kemerdekaan Bangsa Indonesia(WPPKBI) gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Implementasi Kurikulum 2013 Paud di Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato.Rabu (09/10/2019)

Kegiatan ini di prakarsai ole WPPKBI Pusat,WPPKBI Provinsi Gorontalo bersama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik indonesia, Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Rudi W.E Daenunu dalam hal ini sebagai pelaksana kegiatan.

Kabupaten pohuwato menjadi salah satu kabupaten yang melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Implementasi Kurikulum 2013 Khusus guru paud.

Pelatihan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP WPPKBI pusat Hediati Erry S,Ketua WPPKBI Provinsi Gorontalo Dr. Astin Lukum, M.Si.

Selain itu, WPPKBI dalam hal ini juga menghadirkan Wakil Ketua PW Jawa Tengah Dr. Sri Kurniangsih, MM. sebagai pemateri.

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 80 guru Paud yang tersebar di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato melalui Kepala Bidang Paud Visran Ahmad berharap, pelatihan ini dapat memberikan Output kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Paud dalam rangka memahami kurikulum 2013 Paud.

“semoga dengan pelatihan ini, ada peningkatan kompetensi pada guru dan perkembangan pada peserta didik”. harap Visran

Exit mobile version