Dimulai Besok, KPU Kabgor Buka Pendaftaran Badan Adhoc

TATIYE.ID (KABGOR) – KPU Kabupaten Gorontalo membuka pendaftaran badan Adhoc mulai tanggal 20 hingga 29 November 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasid Patamani, saat menggelar pertemuan melalui zoom dengan seluruh anggota dan sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo.

“Perlu kami sampaikan bahwa sosialisasi melalui zoom kali ini merupakan inisiatif dari kita KPU Kabupaten Gorontalo, dalam rangka penyebaran informasi terkiat dengan perekrutan Badan Adhoc di tingkat Kecamatan maupun Desa,” ungkapnya, Sabtu (19/11/2022).

“Yang nantinya akan dimulai pada besok nanti pengumuman sekaligus pendaftarannya sampai dengan tanggal 29 November,” sambungnya.

Dirinya meminta kepada seluruh partisipan agar dapat menyebarkan informasi terkait perekrutan ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo

“Saya harap seluruh partisipan ini bisa memberikan atau menyebarkan informasi seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo, terkait dengan perekrutan Badan Adhoc,” pintanya.

Rasid berharap, orang-orang yang akan terpilih nanti adalah mereka yang berintegritas tinggi dan serius dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya juga berharap kepada orang-orang yang ingin bergabung dengan kami sebagai Badan Adhoc adalah mereka yang memiliki integritas dan reputasi yang baik,” harapnya

Exit mobile version