Dilantik Sebagai Bupati, Thariq : Ini Merupakan Tanggung Jawab Besar Buat Saya

TATIYE.ID (GORUT) – Thariq Modanggu kini resmi dilantik sebagai Bupati Definitif sisa masa bakti 2018-2023 oleh Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, Senin (27/6/2022).

Pelantikan yang dilaksanakan di rumah dinas jabatan Gubernur ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, baik dari unsur forkopimda, bupati/walikota di lingkungan Pemprov Gorontalo maupun dilingkup Pemkab Gorut.

Pada kesempatan itu, usai melaksanakan kegiatan pelantikan tersebut Bupati menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan pelantikan yang dianggap berjalan dengan sukses ini.

“Alhamdulillah pelantikan ini bisa berjalan dengan sukses, sehingga dengan itupun saya patut mensyukuri hal tersebut,” ucap Thariq.

Selain itu lanjut Thariq, dimana iapun mengungkapkan bahwa dibalik rasa kebahagiaan hari ini ia rasakan tentu terdapat rasa tanggung jawab yang besar.

“Ada banyak hal yang harus saya benahi dalam penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan di Gorontalo Utara ini, sehingga dengan itupun saya menyampaikan bahwa dibalik kebahagiaan tersebut terdapat rasa tanggung jawab yang besar,” jelasnya. (*)

Exit mobile version