Dilantik Ketum Zulhas, Anas Siap Kembalikan Kejayaan PAN Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Sehari sebelum mengakhiri jabatan sebagai Bupati Kabupaten Boalemo, Ketua DPW Partai Amanah Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo, Anas Yusuf, menggelar acara Pelantikan pengurus PAN se Provinsi Gorontalo. Tak tanggung – tanggung, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, hadir langsung mengukuhkan jajaran pengurus PAN se Provinsi Gorontalo.

Pada acara yang dilaksanakan di Gedung Gorontalo Convention Center (GCC) ini, meski hanya beberapa jam berada di Gorontalo, Ketum Zulkifli Hasan memboyong sejumlah petinggi DPP PAN, seperti Waketum Viva Yoga Muladi, serta istri Ketua DPP BM PAN, Adelia Pasya Ungu.

Usai pelantikan, Ketua DPW PAN Gorontalo, Anas Yusuf, menegaskan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan PAN di Provinsi Gorontalo. “Kita (PAN) pernah menjadi Partai yang memiliki jumlah kursi terbesar kedua di DPRD Provinsi Gorontalo. Namun sekarang kita mengalami penurunan yang cukup tajam. Untuk itu saya bertekad untuk mengembalikan kejayaan PAN di Bumi Serambi Madinah ini, ” Tegas Anas yang disambut riuh tepuk tangan ratusan pengurus dan kader PAN se Provinsi Gorontalo.

Tampak hadir pada acara tersebut, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Ketua Deprov yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Gorontalo, Paris Yusuf. Serta sejumlah perwakilan Partai lainnya.

“Alhamdulillah, hadir langsung di sini pimpinan PPP dan Golkar Provinsi Gorontalo. Saya bersama pimpinan partai Golkar dan PPP di pusat, saat ini telah bersepakat dengan koalisi baru, namanya Koalisi Indonesia Bersatu. Kami mulai keliling Indonesia mensosialisasikan hal ini, ” Papar Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. (*)

Exit mobile version