Diketuai Yowan Sukarna, DPD KNPI Gorut Resmi Dilantik

TATIYE.ID (GORUT) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo Utara masa bakti 2024-2027 resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalieb I. Lahijudin.

Pelantikan pengurus DPD KNPI ini dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin, (4/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Gorut, Sila Nurainsyah Botutihe, Wakil Ketua DPRD, Hamzah Sidik Djibran, Sekertaris Daerah, Suleman Lakoro, serta unsur Forkopimda lainnya.

Usai dilantik, Ketua DPD KNPI, Yowan Sukarna, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan hadir pada kegiatan ini.

“Segenap pengurus DPD KNPI, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Pj Bupati yang telah mendukung penuh kegiatan kami ini,” ungkap Yowan.

Selain itu, Yowan juga mengatakan, KNPI Gorut akan mengakomodir kepentingan pemuda-pemuda yang ada untuk berkontribusi dalam memajukan dan membangun daerah yang kita cintai bersama ini.

“Semoga dengan hari ini dilantik, kita bisa berkontribusi dan dapat memberikan apa yang bisa kita berikan bagi daerah, melalui program-program yang dapat memajukan Bumi Gerbang Emas,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia penyelenggara, Yahya Husain, saat di wawancarai oleh beberapa awak media menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak, baik yang hadir dan berkontribusi pada kegiatan tersebut.

“Atas nama panitia, saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang hadir atas suksesi kegiatan Pelantikan dan Rakerda ini,”ucapnya.

Mantan Presiden BEM UMGO ini juga menambahkan, kegiatan awal yang kami tunjukan ini untuk kemudian bisa berkolaborasi dengan seluruh pemuda dan unsur pemerintah kedepan.(*)

Exit mobile version