Dihadiri Sandiaga Uno, PPP Bakal Gelar Jalan Sehat, Hadiah Utama Umroh

Foto Plt. Ketua Umum PPP bersama Sandiaga Salahuddin Uno, (Foto Istimewa).

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) yang ke 50, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Gorontalo bakal menggelar jalan sehat, Minggu (19/3/2023) mendatang.

Kegiatan ini dibuka secara umum untuk masyarakat Gorontalo. Terdapat banyak hadiah menarik untuk para peserta yang mengikuti jalan sehat ini.

Hadiah tersebut berupa sepeda, motor, televisi, kipas angin, dan alat elektronik lainnya. Jika beruntung terdapat juga hadiah utama yakni satu tiket untuk berangkat umroh.

Saat ini, pendaftarannya sudah dibuka oleh panitia pelaksana sehingga jika ingin mendaftarkan diri langsung mendatangi kantor DPC PPP Kabupaten Gorontalo atau juga menghubungi kantor DPC PPP di masing masing di wilayah Provinsi Gorontalo.

Terinformasi jalan sehat yang di pusatkan di Taman Budaya Limboto, Kabupaten Gorontalo tersebut bakal dihadiri oleh Plt. Ketua Umum PPP dan juga Sandiaga Salahuddin Uno. Namun sampai dengan saat ini belum terkonfirmasi apakah kehadiran putra daerah itu melalui via zoom atau menghadiri secara langsung.

Selain jalan sehat, kegiatan memperingati Harlah yang ke 50 itu juga PPP akan mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden.

Exit mobile version