Dihadiri Marten Taha, Polres Gorontalo Kota Gelar Vaksinasi Covid-19

TATIYE.ID – (GORONTALO) – Polres Gorontalo Kota menggelar vaksinasi Covid-19 di Aula Tri Brata Polres Gorontalo Kota, Rabu (3/3/2021) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh 67 personil dan mendapat vaksinasi dari Puskesmas Hulondalangi.

Tak hanya itu, Walikota Gorontalo, Marten A. Taha juga turut hadir menyaksikan acara tersebut.

“Alhamdulillah proses vaksinasi ini berjalan lancar aman dan tertib dengan tujuan untuk kesehatan kita bersama juga oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Gorontalo mari kita mengikuti Pelaksanaan vaksinasi agar kita bisa terhindar dari penyakit Covid-19 ini,” jelas Walikota.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk personil Polres Gorontalo Kota akan dilanjutkan pada hari Jum’at mendatang.

“Jadi hari ini sebanyak 67 personil Polres Gorontalo Kota sudah melakukan vaksinasi dan akan dilanjutkan pada jumat nanti, saya berharap seluruh personil seluruhnya bisa melaksanakan vaksinasi,” ujar Kapolres.

Desmont menghimbau aparat TNI/Polri bersama masyarakat membantu pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 ini.

“Untuk itu saya mengajak kepada semua kalangan agar jangan takut untuk di vaksin serta mari kita lawan bersama kasus Pandemi agar kita bisa kembali lagi seperti semula,” tutupnya.

Exit mobile version